Sabtu, 22 Oktober 2016

Siapkah Anda Menghadapi Masa Puber Kedua Pasangan Anda ?

Untuk pembahasan masa pubertas wanita yang satu ini sangatlah menarik,kenapa demikian? sebab Wanita seperti yang anda tahu,bukankah hanya memiliki 1 kali masa pubertas?

Yaitu pada saat akan menginjak dewasa,dimana akan terjadi perubahan bentuk pada tubuh dan emosi yang labil berubah. Nah? kemudian,apa kah sebenarnya masa puber kedua wanita ini?
Wajib diketahui, masa pubertas kedua wanita sebenarnya cenderung berubahnya hormon dan libido wanita pada saat berusia 38 Tahun ke atas.Itu artinya mereka tidak akan mengalami perubahan bentuk di tubuh seperti pada masa pubertas wanita ketika remaja.
 
 Berikut adalah ciri ciri wanita yang mengalami masa pubertas kedua:
  • Ingin Menarik lagi secara penampilan dan terkesan ingin lebih 'wah'
  • Ketertarikan akan pria selain suaminya terkesan bertambah sedikit demi sedikit,walaupun tidak ditonjolkan secara langsung.
  • Bertambahnya libido di saat umur sudah tidak muda lagi.
  • Ingin melakukan perubahan pada tubuhnya secara tidak alami,misalnya ingin operasi payudara agar terlihat lebih besar,operasi hidung,dan operasi sedot lemak,padahal umur sudah 40 tahun ke atas.
  • Selalu suka apabila ada yang menyebut dirinya 'cantik' dan menerima banyak pujian.
  • Merasa jenuh kepada sumi dan mencoba untuk berkenalan dengan pria lain selain suaminya. Hemm,apakah anda salah satunya?
Berikut tadi adalah ulasan mengenai ciri ciri wanita yang alami masa puber kedua,walaupun tidak semua wanita akan mengalami masa puber kedua ini, tapi hampir bisa dikatakan akan mengalami masa tersebut.
 
Lalu Siapkah anda sebagai suami menghadapi situasi seperti ini ?