Rabu, 11 Mei 2016

Hendra Yulianto

Narsis Underwater Keren Ala Umbul Ponggok Klaten

Tren narsis atau berfoto dengan latar belakang pemandangan alam dan keindahan di lokasi wisata menjadi tren beberapa tahun belakangan ini, ditambah dengan boomingnya Instagram yang mampu membuat foto menjadi lebih "wow".

Dari sumber data yang saya peroleh menunjukan bahwa "Foto Seseorang dengan latar belakang pemandangan yang mengagumkan mampu untuk memberikan influence kepada teman temannya untuk berwisata ke lokasi tersebut", maka tidaklah heran instagram merupakan media yang sangat populer untuk mempromosikan sebuah lokasi wisata.

Terlepas dari semua itu, Snorekling dan Diving menjadi salah satu primadona Aksi narsis para traveler, dengan berfoto ala snorekling bisa jadi menaikan derajat sesorang di media sosial (ini konon katannya).

Namun bagaimana bila kita ingin eksis dengan berfoto dibawah air tetapi tidak berani snorekling atau diving di laut ?Yups..ga perlu khawatir kamu bisa mencoba satu tempat ini buat narsis foto underwater..lokasinya ada di Desa Umbul Ponggok Klaten. Tempat ini tidak kalah menariknya dar lokasi wisata lain seperti wisata banyuwangi

Umbul Ponggok tadinya hanyalah sebuah pemandian biasa yang mata airnya sangat jernih, namun beberapa tahun belakangan ini nama Umbul Ponggok mencuat seiring bermunculan foto foto naris yg cukup menarik perhatian dengan latar belakang under water di Umbul Ponggok.

Bahkan bila kita lihat sebagian foto tidak mungkin dilakukan dilaut, seperti berfoto dibawah air menaiki sepeda atau motor..ya cukup unik dan cukup membuat orang bertanya "Dimana Ini ?".

Untuk menuju Umbul Ponggok tidaklah terlalu sulit lokasinya tidak jauh dari kota klaten dan ada di pinggir jalan, anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk masuk ke umbul ponggok, cukup dengan Rp.8.000 saja !!
[​IMG]
Buat kamu yang nggak punya kamera under water ga usah khawatir..disini disediakan Sewa Kamera sekaligus juga pemandu yang akan mengambil foto kamu dengan sudut yang paling heboh, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp.60.000.

Berbagai macam gaya bisa kamu pilih mulai naik sepeda, nonton TV samapi berkemah di bawah air..semuanya bakal bikin yang melihat tertawa dan cukup unik.

Buat kamu yang ga bisa berenang, ga usah khawatir, walaupun kedalaman umbul ponggok mencapai 3m, kamu nggak akan tenggelam saat di foto..karena ditengah banya batu yang akan dibuat pijakan dan pemandu yang menemani akan setia mengawal.
[​IMG]
Kolam di Umbul Ponggok cukup jernih dan ikan ikannyapun cukup bervariasi..dan sepintas jika dilihat pasti semua akan mengira foto ini diambil di laut.

Nah buat kamu yang pengen gaya narsis cuma unik, ga ada salahnya untuk berkunjung ke umbul ponggok ini..

wisata bandung

Hendra Yulianto

About Hendra Yulianto -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :